About Myself^^

Annyeonghaseyo^^

Kenalin aku Dina Alifa Apriliani. Kalian boleh manggil aku apa aja tapi temen-temen ku lebih sering panggil aku Dina. Kalo kalian mau manggil aku Sooyoung itu lebih baik lagi *ngaca ribuan kali dulu ya 😛

Pastinya aku seorang yeoja. Hobiku beragam, antara lain nulis cerita (bisa cerpen ataupun ff) tapi sering males dan nggak dapet ide cemerlang. Selain itu pastinya aku suka dong baca ff.

Umurku masih 15 tahun *muda kan. Plak! 😛 Sekarang ini aku masih duduk dibangku SMA, murid putih abu-abu gituuu. Oh iya, berhubung aku masih kelas 1 SMA maka dari itu aku masih lugu *pret 😀

Untuk semua readers yang udah rela nyempetin ngebuka blog ini apalagi buat yang udah setia mbaca postingan aku yang isinya gaje semua 😛 Pokoknya aku terharu banget deh, aku acungin dua jempol dah buat kalian. Yeee 😀

Jika pengen lebih mengenal aku, kalian bisa kontak aku lewat:

Facebook : Dina Alifa Apriliani (alifadina@yahoo.com)

E-mail : alifadina@ymail.com

Twitter : @dinaalifa

HP : 087731769184

Sekian perkenalan dariku. Semoga dapat membuat para readers merasa lebih dekat denganku. Kalau mau kontak silahkan, aku terima dengan lapang dada (?)

Please follow twitter ku yah readers 🙂

Oke Sekian, Annyeong 😀

Iklan

2 thoughts on “About Myself^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s