Loving You Is So Hurt [Part 2]

Title: Loving You Is So Hurt Part 2

Author: Dina Alifa Apriliani

Cast:

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Shim Changmin
  • Victoria Song

Other Cast:

  • Tentukan Sendiri

Genre: Romantic, Sad

Rating: PG 15

Length: Chaptered

Annyeonghaseyo..

Ada yang menunggu ff ku yang ini? semoga aja ada. makasih buat readers yang kemarin pada komen. jeongmal gomawo buat komen2 kalian. dan ini aku bawa part 2 nya. ini masih tulisan lama jadi belum aku edit lagi jadi maaf jika nantinya alurnya kecepetan atau gimana. maaf kalau gaje dan banyak typo. yesungdah happy reading aja buat yang mau baca~~

Kyuhyun pov

“ Mwo? Apa kau bercanda chagiya? “ tanyaku pada Victoria

“ Anni, aku punya rencana sendiri oppa “ ujarnya lagi. Aku hanya menautkan alisku pertanda aku masih bingung dengan ucapannya

“ Kau terima saja dia menjadi pacar pura-pura oppa, oppa tidak perlu bersifat baik ataupun romantis dengannya biarkan saja dia menjadi pacar oppa namun oppa jangan pernah menganggapnya sebagai pacar. Biarkan saja diamerasa sakit hati,itu balasan untuknya karena sudah berani menyukai namjachinguku “ ujar Victoria.

“ Jika itu maumu, aku akan melakukannya. Aku akan melakukan apapun yang kau minta chagiya.. “ ujarku padanya

“ Ne, oppa. Saranghae “ ujarnya padaku lalu dengan cepat dia mencium bibirku.

“ Nado saranghae.. “ ujarku sambil tersenyum.

Sooyoung pov

Hari ini Kyuhyun oppa mengajakku beremu di café dekat gedung SM. Aku bingung dengannya, kenapa disaat aku ingin melupakannya dia malah mengajakku bertemu berdua. Aku berjalan menuju café, sampai disana aku sudah melihatnya tengah duduk dibangku paling pojok. Aku berjalan menuju tempatnya lalu duduk didepannya.

“ Ada apa oppa ingin bertemu denganku? “ tanyaku padanya ketika aku sudah duduk berhadapan dengannya.

“ Aku hanya ingin mengatakan bahwa.. aku menerimamu sebagai yeojachinguku “ ujarnya. Apa maksudnya ini?, apa ini sungguhan?

“ Ap.. apa yang oppa katakan?, Apa oppa bercanda? “ tanyaku padanya

“ Aku tidak bercanda, aku serius menerimamu sebagai yeojachinguku “ ujarnya lagi

“ Gomawo oppa, jeongmal gomawo “ ujarku sambil tersenyum senang dengannya.

Setelah bertemu Kyuhyun oppa tadi aku memutuskan untuk jalan-jalan dulu disekitar taman yang berada didekat café ini tentunya dengan penyemaranku yaitu memakai kacamata hitam. Kyuhyun oppa sudah pamit terlebih dahulu karena dia bilang dia masih punya jadwal dengan Super Junior. Aku berjalan dengan terus tersenyum dan bersenandung kecil. Tentu saja ini aku lakukan karena aku sangat senang ternyata Kyuhyun oppa menerimaku sebagai yeojachingunya, itu berarti selama ini dia juga menyukaiku. Hwa… senangnya hatiku hari ini. Ketika aku sedang berjalan tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku sehingga aku terjatuh.

“ Uwwhh.. “ rintihku sambil memegangi pantatku yang sakit karena  terbentur aspal.

“ Ehm.. mianhae, mari aku bantu “ ujar orang itu sambil mengulurkan tangannya. Segera aku menerima uluran tangannya untuk membantuku berdiri. Setelah aku berdiri kulihat orang tadi tajam. Dari tampilan bajunya sepertinya dia bukan dari orang biasa. Karena sekarang ini dia memakai pakaian yang sama tertutupnya denganku dan lagi, dia itu memakai topi dan kacamata hitam. Sepertinya orang itu merasa jika aku terlalu menatapnya sehingga dia membuka sedikit kacamata hitamnya dan…

“ Ternyata kau oppa “ ujarku padanya. Ia hanya menautkan alisnya, sepertinya dia masih bingung denganku. Segera saja kubuka kacamata hitamku dan untungnya keadaan disini juga msih sepi.

“ Aigoo.. ternyata kau Soo-ah. Ada apa kau kesini? “ tanyanya padaku

“ Aku hanya jalan-jalan oppa, aku merasa bosan jika harus di dorm terus “ jawabku padanya

“ Oww. Bagaimana jika kita jalan-jalan berdua? “ ajaknya padaku

“ Kurasa itu ide yang bagus Changmin oppa “ balasku. Aku memang dekat dengan Changmin oppa, bahkan dia sudah aku anggap sebagai teman curhatku setelah Jessica tentunya. Jadi Changmin oppa juga tahu jika aku menyukai Kyuhyun oppa.

Changmin pov

Sekarang ini aku sedang berjalan berdua dengan Sooyoung, ah.. aku senang sekali saat-saat seperti ini dengannya. Aku mengajaknya berkeliling taman ini. karena kami menggunakan penyamaran kami, sehingga tidak ada orang yang mengenaliku juga Sooyoung. Karena lelah berkeliling taman, akhirnya aku mengajaknya untuk duduk di bangku dekat danau. Namun sebelum itu, aku membeli es krim dahulu untuknya dan membiarkan Sooyoung untuk menungguku dibangku sana. Aku menemui Sooyoung sambil membawa 2 es krim rasa coklat dan cocomint.

“ Ini Soo, es krim untukmu “ ujarku sambil memberikannya es krim tadi

“ Ah.. gomawo oppa. “jawabnya sambil tersenyum.

Aku duduk berdua dengan Sooyoung, kami membicarakan hal-hal yang tidak penting dengannya terkadang kami berdua membicarakan makanan karena aku dan Sooyoung ini kan memang Shikshin.

“ Aku rasa hari ini kau senang sekali Soo “ ujarku padanya

“ Har ini aku memang sedang senang sekali oppa “ jawabnya

“ Waeyo? “ tanyaku padanya

“ Karena hari ini Kyuhyun oppa menerimaku sebagai yeojachingunya, kau tau sendiri kan oppa jika aku sudah lama menyukainya “ jawabnya sambil terus tersenyum

JDAR.. apa maksudnya ini?, kenapa Kyuhyun bisa menerima Sooyoung, setahuku hubungannya dengan Victoria baik-baik saja. Apa aku katakana saja yang sebenarnya?. Apakah dia hanya ingin memanfaatkan Sooyoung, jika benar aku tidak bisa tinggal diam.

“ Mwo? Kau berpacaran dengannya Soo? “ tanyaku tak percaya

“ Ne, oppa tidak percaya padaku? “ tanyanya padaku

“ Bukan begitu tap.. tapi.. “ aish.. apakah aku harus menceritakan semuanya pada Sooyoung, tapi bagaimana jika nanti Kyuhyun dan Victoria marah padaku tapi disisi lain aku tidak ingin orang yang aku cintai dipermainkan seperti ini.

“ Tapi apa oppa? “ tanya Sooyoung. Aih.. aku harus menjawab apa

“ Tidak apa-apa Soo, sebaiknya kita pulang saja, kajja “ ujarku padanya sambil menarik tangannya.

Author pov

Setelah jalan-jalan dengan Sooyoung, Changmin pun menemui Kyuhyun yang ternyata tidak ada jadwal melainkan sedang berduaan dengan Victoria di apartemennya.

“ Kenapa kau kesini?, Apa ada masalah? “ tanya Kyuhyun pada Changmin ketika Changmin sudah berada didalam apartemennya.

“ Aku ingin bertanya sesuatu denganmu Kyuhyun-ah “ ujar Changmin

“ Cepat katakan Changmin-ah, kau tau kau itu sudah mengganggu acara ku dengan Kyuhyun oppa “ ujar Victoria yang sudah berada disamping Kyuhyun

“ Kenapa kau menjadikan Sooyoung menjadi yeojachingumu?, apa kau belum puas dengan Victoria? “ tanya Chanmin pada Kyuhyun. Pertranyaan Changmin barusan hanya digubris Kyuhyun dan Victoria dengan senyuman meremehkan.

“ Ya! Aku sedang serius Cho Kyuhyun! Apa maksudmu melakukan ini semua? “ tanya Changmin lagi yang mulai dongkol dengan kelakuan para sahabatnya itu.

“ Ternyata kau penasaran sekali Changmin-ah, baiklah sebenarnya aku yang menyuruh Kyuhyun oppa menerima Sooyoung itu karena aku ingin mengerjainya selain itu aku juga tidak suka dengannya karena sudah berani mengungkapkan perasaannya kepada namjachinguku. “ jelas Victoria pada Changmin

“ Kenapa kau tega sekali Vict?, ini bukan sifatmu! “ ujar Changmin

“ Kau tidak berhak mengaturku Changmin-ah, urusi saja hidupmu itu “ balas Victoria sambil tersenyum licik

“ Mwo? Kau itu benar-benar- “

“ Hentikan Changmin-ah! Kau tau kedatanganmu sudah mengganggu kami. Dan lagi, kenapa kau begitu membelanya, apa kau menyukainya?. Jika iya, tak ku sangka seleramu serendah itu “ ujar Kyuhyun sambil tersenyum meremehkan.

“ Aku menyukainya atau tidak itu urusanku Kyuhyun-ah, dan menurutku yang mempunyai selera rendah itu adalah kau karena sudah menyukai yeoja licik sepertinya!! “ bentak Changmin kepada Kyuhyun lalu beranjak keluar dari apartemen mereka sebelum masalahnya menjadi lebih panjang.

Kyuhyun pov

Apa-apan dia, beraninya dia membentakku terlebih dia juga menghina Victoria sebagai yeoja licik. Cih.. lebih bagusan juga Victoria daripada Sooyoung itu.

“ Ternyata yeoja itu sudah memamerkan hubungannya kepada Changmin, dasar yeoja tak tau diri. “ ujar Victoria

“ Aish.. biarkan saja, yang penting aku tetap menyukaimu Vict “ ujarku meyakinkannya

“ Tapi oppa, aku takut jika dia menyebarkannya kepada seluruh membernya terlebih jika dia mengatakannya kepada semua member oppa “ ujarnya manja sambil memelukku.

“ Tenang saja aku bisa mengatasi ini semua, yang penting kau pikirkan saja hubungan kita selanjutnya “ ujarku lagi sambil mengelus-ngelus punggungnya.

Ketika aku sedang memeluk Victoria tiba-tiba handphoneku berbunyi, segera kulihat layar ponselku dan ternyata Sooyoung yang meneleponku.

“ Kenapa yeoja itu meneleponku, kurang kerjaan saja “ rutukku.

“ Siapa yang meneleponmu oppa “ tanya Victoria penasaran

“ Sooyoung “ ujarku ketus

“ Berani sekali dia meneleponmu, biarkan saja oppa tak usah kau angkat “ saran Victoria. Aku hanya mengikuti apa yang ia perintahkan.

Tak lama setelah Sooyoung menelepon, handphoneku kembali bergetar, tanda ada pesan yang masuk. Ku ambil ponselku lalu melihat siapa pengirimnya. Aish.. kenapa dia selalu menggangguku? Segera kubuka pesannya.

From: Sooyoung

Kenapa kau tidak mengangkat teleponku oppa, apa kau baik-baik saja?, Apa pekerjaanmu belum selesai?  

Cih.. sok perhatian sekali dia. Aku langsung meletakkan ponselku kembali tanpa membalas pesannya.

“ Siapa yang mengirimimu pesan oppa? “ tanya Victoria lagi

“ Hanya fans gila “ ujarku berbohong padanya karena aku tidak tega melihatnya cemburu lagi.

Sooyoung pov

Sebenarnya apa yang dilakukan Kyuhyun oppa, kenapa telepon dan pesan dariku tidak ada yang dibalas olehnya. Apa dia terlalu sibuk sampai-sampai tidak ada waktu untuk membalasnya. Huh.. sebenarnya aku sedikit kecewa dengan sikapnya hari ini, bagaimana tidak setelah dia menerimaku sebagai yeojachingunya tidak ada lagi kontak antara kami.

“ Kau harus sabar Soo, namjachingumu itu adalah seorang idol terkenal jadi maklum saja jika dia tidak ada waktu meskipun dengan yeojachingunya sendiri. “ hiburku pada diriku sendiri.

“ Yah Soo! Jangan melamun terus ayo kita pulang “ ajak Sunny padaku. Aku hanya mengangguk lalu mengikutinya dari belakang.

Sampai didorm aku langsung membersihkan tubuhku lalu beranjak menuju tempat tidurku dan menidurkan tubuhku, namun tak lupa aku masih memegangi handphoneku, sesekali kubuka handphoneku untuk melihat apakah Kyuhyun oppa menghubungiku.

“ Apa yang kau lakukan shikshin, daritadi kau hanya melihat layar ponselmu terus “ ujar Jessica yang ternyata curiga dengan sikapku ini

“ Aku hanya menunggu kabar dari Kyuhyun oppa Sica “ ujarku santai padanya

“ Mwo?, Apa maksudmu? “ tanya Jessica penasaran. Aku sampai lupa jika aku belum memberitahu Jessica soal hubunganku dengan Kyuhyun oppa.

“ Kau tau, tadi pagi Kyuhyun oppa mengajakku bertemu lalu dia mengatakan jika dia menerimaku sebagai yeojachingunya “ jelasku padanya

“ Apa itu benar? Yah cukkae!! “ ujar Jessica gembira

“ Ne, gomawo Sica-ah. Tapi aku mohon jangan kau beritahu member yang lain dulu yah? Karena aku takut jika Kyuhyun oppa belum siap jika orang-orang tau hubunganku dengannya “ ujarku memohon padanya

“ Ne, aku tak akan member tahu yang lain. Tapi kau harus ingat Soo kau harus terbuka padaku tentang semua masalahmu ne? “ ujar Jessica

“ Tentu saja Sica-ah, kau juga harus terbuka padaku ne? “ ujarku padanya

“ Ehm. Ayo kita tidur, ini sudah malam “ ajak Jesica padaku

“ Kau duluan Sica, aku masih menunggu kabar dari Kyuhyun oppa. Jaljayo Sica-ah “

“ Ne, Jaljayo Soo “ ujar Jessica lalu tertidur pulas.

Setelah Jessica tidur, aku masih menunggu kabar dari Kyuhyun oppa.

Sunyi… sunyi.. dan sunyi, itulah keadaan sekarang.

tbc

udah selesai.. tolong nanti dikomen ya walaupun ff nya jelek dan nggak memuaskan
. oh iya.. aku sekalian mau ngucapin minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. selamat idul fitri readers sekalian yang muslim.

Iklan

74 thoughts on “Loving You Is So Hurt [Part 2]

  1. Vic kurang ajar!!!! Tega banget sih ngerjain sooyoung sampe segitunya :@ kyuhyun juga kenapa nurut aja sih sama vic?? *emosi* udah soo sama changmin aja kalo kyu nyebelin gitu *dihajar knight*

  2. sumpah ya ntu si kyuppa sama ahjumma centil tu licik banget jadi orang,
    nyesek sendiri bacanya, kasian liat soo eonnie d gituin,
    penasaran sama lanjutannya,
    d tunggu loh part selanjutnya 🙂

  3. vict ahjuma nenek lampir sialaaaan ><
    untung ada changmin oppa sang penyelamat 😀
    thor tolong soo eonn jgn dibuat sedih2 banget ^^
    ditunggu next-nya .. hwaiting

  4. vict eonnie jahat banget !
    kyuppa jgn kemakan omongan vict eonnie dong , kasihan soo eonnie
    😦
    changsoo yg sabar yha 🙂
    next part ditunggu 😀

  5. vic eonni jahat banget sih jadi orang,,,,
    cuma karena soonni suka sm kyuppa bales nya sampe segitunya,,,
    harusnya bales nya yg sepadan dong,,,,
    ditunggu part 3 nya,,,,,,,,,,

  6. , annnyeoong ^^ ,,
    Aku readers bru nih, ak byasanya bca ff kyuyoung d kyuyoung shipper indo. Hehehe …
    Mian yaa ak bru coment d part 2 ini, hbis pas ak buka blog chingu yg ini sudh smpe part 2 , jdi yaa ak bca aja deh , jd part 1 nya gk ak komen, hehhe mianhe yaaa 🙂

    Kasiannya ya soo eonni , kyu oppa sama vic eonni jhat bangeeet 😦

    Next dtggu ya chinguu ..
    Hwaitiing ( •̀⌣•́)ง

  7. Annyeong..
    Hiyaaaaaaaa kyuppa kurang asem banget :O Pengen gw telen kepalanya Vict ahjumma!!!!!!!!
    Next part ditunggu chingu *emosi* Fighting~ ^^

  8. Emosi bacanya… Changmin kenapa gak ngomong tentang yg sebenarnya nih.. kasih Sooyoung digituin sma KYH dan AHJUMMA….
    Eonni… buat Kyuhyum menyesal ya di ff ini… kalau bisa ff ini berubah jadi changsoo aja #cerewet
    Lanjutny Eonni

  9. kasian soo eonni..
    kyuppa ga sadar banget sih kalau soo eonni itu lebih baik daripada victoria..
    aish.. mata kyuppa di tutup kayak kuda kayaknya..

  10. aishh…vic jahat banget
    kasian soo cuma dijadiin mainan doang sama kyuppa n vic 😦
    semoga kyuppa cepet sadar kalo perbuatannya itu salah

  11. Omo! Ni udh lma bgt d post.a *abs.a tlat si* Huaaaa!!! Kyu, knapa kau mainin Soo eonn? Ksian tau! Ntar, klau msal.a Soo eonn gk mau lgi ma Kyuppa, tpi Kyuppa udh cnta ma Soo eonn, rsain lho!! Huaa!! *udh kek ngis.a*

  12. Aaaaaa!!!! Kyu jahaaat. Vic jahaattt!!!! Soo sama changmin oppa aja laaah. Ngapain pnya namjachingu kyk kyu *jewerkyu* *lohkokemosi*

    Btw, chingu sukses bkin aku gregetan sndiri. pengen bgt deh jitak si kyu >,<

    Lanjuuutt

  13. Kyuhyun PPABO!! :@
    Benar kata changmin, selera s evil tuh lah yang rendah!! Menyukai yeoja licik sperti vic!!
    Ciiisssshhhh…

    Omo,, kasian soo oennie!! 😥
    Changmin oppa!! Jagain soo oennie dr evil dan nenek lampir itu!!

  14. Ih benci sma sikap vic sma kyu di ff ini!
    Apa” coba kyu bilang klo slera changmin rendahan krna suka sma syoo eonni
    yg ada tu kyu yg mau sma yeoja lucik tua lagi, lebih cantikan syoo eonni ku lah dr pda vic ahjuma
    Changmin oppa bner” deh… *peluk changmin 😀

  15. kurang ajar………pengin q cekek kao nenek lampir!!!!berani2nya kau menyakiti uri soo….
    kao juga kyuuuuu sadarrrrlaaaahhhhhhh uri soo itu lebih baik daripada nenek lampir iu!

  16. Haii…
    Aku reader baru di sini..
    Udah telat iia komennya…

    Maaf..
    Soalnya baru nemu blognya…
    Yaaa….
    Victoria nyebelin terus si kyuhyun kok ma aja sih ikut-ikutan..

    Udah deh eonni..
    Sama Changmin Oppa aja kalau Kyuhyun Oppa nyebelin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s