Because I Love You [Part 2]

Because I Love You Part 2

Author : Dina Alifa Apriliani

Cast:

  • Cho Kyuhyun     ( Super Junior
  • Choi Sooyoung  ( SNSD )
  • Eunhyuk             ( Super Junior )

Support Cast :

  • Tentukan Sendiri

Genre : Romantic

Rating : Semua Umur

From Author :

Annyeong^^

aku dateng lagi… kalau ada yang mau baca silakan kalau nggak juga nggak papa. tapi buat yang mau baca tolong setelah itu tinggalkan komentar ya.. aku rasa cukup curcolnya langsung aja happy reading buat yang mau baca 🙂

Author pov

Pagi yang indah dikota Seoul. Kyuhyun berangkat kekampus dengan wajah yang sangat ceria. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah Choi Sooyoung.

“ Eomma, Appa aku berangkat dulu. Annyeong “ ucap kyuhyun

“ Ne, kenapa wajahmu terlihat ceria sekali? Kau baru mendapat yeojachingu? “ tanya Appa Kyuhyun sambil tersenyum meledek

“ Ini urusan anak muda Appa “ jawab Kyuhyun santai sambil berjalan menuju garasi rumahnya.

_KAMPUS_

Sooyoung pergi ke perpustakaan untuk membaca buku-buku disana. Sooyoung mencari tempat duduk lalu mengeluarkan buku-buku dan laptopnya. Ketika sedang konsentrasi dengan pekerjaannya tiba-tiba ia dikejutkan oleh seorang namja yang tiba-tiba ada dihadapannya.

“ Boleh aku duduk disini?.. “ tanya namja itu

“ Ne, silahkan saja “ balas Sooyoung sambil mendongakan kepalanya. Seketika ia kaget melihat namja itu

“ Eh.. Kyuhyun-ssi, ehm maksudku Kyuhyun oppa “ tutur Sooyoung sambil tersenyum manis

“ Nah, begitu lebih baik. Sepertinya kau serius sekali, memangnya apa yang sedang kau kerjakan? “ tanya Kyuhyun sambil terus menatap Sooyoung

“ Hanya mengerjakan tugas dari songsaenim saja. ada apa oppa kesini? Apa ingin mengerjakan tugas juga? “ ujar Sooyoung

“ Aku disini hanya untuk menemuimu “ ujar Kyuhyun santai

“ Eh? … Untuk apa menemuiku? Apa ada hal penting? “ tanya Sooyoung

“ Anni, aku hanya ingin lebih dekat denganmu saja “ jawab Kyuhyun sambil terus menatap Sooyoung

“ Oh begitu “ ucap Sooyoung santai sembari mengerjakan tugasnya lagi

“ Youngie apa sepulang dari kampus kau ada acara? “ tanya Kyuhyun

“ Ani, memangnya kenapa? “ jawab Sooyoung

“ Aku ingin mengajakmu pergi ke suatu tempat, apa kau mau? “ ujar Kyuhyun

“ Ahh.. ne, baiklah kalau begitu “

“ Nanti aku tunggu kau di gerbang kampus yah Youngi “ ujar Kyuhyun sambil terus tersenyum

“ Ne oppa “ balas Sooyoung

Kyuhyun pov

Pulang dari kampus aku akan mengajak Sooyoung jalan, aku senang sekali tapi aku juga merasa gugup. Aku sudah menunggunya seperti yang kami janjikan, aku menunggunya di gerbang kampus. Tak begitu lama akhirnya dia datang, aku tersenyum menatap kepadanya.

“ Sudah menunggu lama oppa? “ tanyanya ketika dihadapanku

“ Aniya, aku juga baru datang “ jawabku jujur.

Aku mengajak Sooyoung ke pantai, yah sebenarnya aku ingin mengajaknya ke taman namun berhubung ini sudah lumayan sore akhirnya aku hanya mengajaknya ke pantai, toh disana aku juga bisa mengajaknya melihat sunset. Sepertinya Sooyoung bingung aku ingin mengajaknya kemana.

_PANTAI_

“ Wah.. oppa ini sangat indah “ Ucapnya senang

“ Apa kau menyukainya Soo? “ balasku padanya

“ Aku sangat menyukainya oppa, gomawoyo “ ujarnya padaku sambil terus menyunggingkan senyumannya

“ Ne, “

Sepertinya Sooyoung sangat menikmati indahnya pantai ini, kulihat dia sedang berlarian seperti anak kecil, aku hanya tersenyum melihat tingkahnya itu.

“ Oppa, ayo kesini “ ujarnya padaku

Akupun mendekat kearahnya. Kami bermain air bersama hingga baju kami basah. Menjelang sunset, aku menyuruhnya untuk duduk disebelahku. Sooyoung hanya menurut saja. Aku mendekap punggungnya agar lebih dekat denganku, sepertinya dia kaget dengan sikapku ini, namun ia hanya tersenyum malu. Jika seperti ini kenapa jantungku berdetak cepat sekali?

Sooyoung pov

Aku duduk bersebelahan dengan Kyuhyun di pasir pantai ini, awalnya aku agak keget atas perlakuannya itu padaku, namun dengan cepat aku hanya tersenyum malu. Sepertinya wajahku mulai memerah dan satu lagi kenapa jantungku berdetak lebih cepat padahal aku tidak pernah seperti ini jika dihadapan para namja, bahkan mantan pacarku sekalipun. Apakah aku mulai menyukainya?, Aniya aku tidak boleh menyukainya, dia itu orang yang baru kau kenal Choi Sooyoung, mungkin kau hanya kagum padanya. Ya, hanya kagum.

“ Oppa, ini sangat indah. Aku sangat menyukainya “ ujarku padanya

“ Syukurlah Youngi jika kau menyukainya “ balasnya sambil tersenyum padaku. Youngi? Dia memanggilku Youngi? Sepertinya pipiku mulai memerah lagi.

“ Gomawo oppa “ ucapku lagi padanya

“ Ne, ehm..  apakah aku boleh bertanya sesuatu? “ ujarnya padaku. Sepertinya Kyuhyun akan bertanya serius padaku.

“ Tentu saja “ balasku sambil tersenyum manis padanya

“ Apa kau sudah punya namjachingu? “ tanyanya padaku. Aku sempat terkejut mendengar pertanyaanya itu.

“ Aku tidak punya oppa, waeyo? “ jawabku jujur

“ Apa kau sedang menyukai seseorang Soo? “ tanyanya lagi padaku.

“ Ani, aku sedang tidak menyukai seseorang. Memangnya kenapa oppa tiba-tiba bertanya padaku seperti itu? “ balasku padanya. Kulihat dia sedang berpikir untuk menjawab pertanyaanku barusan.

“ Aku hanya memastikan saja Soo, ehm.. jika kau tidak menyukai seseorang lalu bagaimana hubunganmu dengan Eunhyuk? “ tanyanya lagi padaku.

“ Ah.. itu hanya sebatas hubungan pertemanan saja oppa, aku menyukainya karena dia itu sangat lucu dan dia juga mempunyai kegemaran yang sama denganku “ jawabku sambil tersenyum padanya

“ Ah begitu “ ujarnya.

Setelah itu kami berdua sama-sama diam, tidak ada yang mau mengawali percakapan hingga akhirnya matahari terbenam

“ Lihatlah Soo, sunset nya sangat indah bukan? “ ujarnya sambil tangannya menunjuk pada matahari yang sedang terbenam saat ini.

“ Ne, oppa. Ini sangat indah, gomawo karena sudah mengajakku kesini “ ujarku tersenyum padanya.

Kyuhyun pov

Aku duduk bersebelahan dengan Sooyoung, aku sangat menikmati hari ini. Aku berniat untuk mengatakan perasaanku padanya hari ini juga namun aku masih ragu, karena kami berdua baru saja kenal. Mungkin aku tau segalanya tentang Sooyoung karena diam-diam aku selalu mengawasinya namun apakah dia juga tau semua hal tentangku?, kurasa tidak.

Sekarang ini, matahari mulai terbenam dan sebentar lagi malam, sebelum pulang sebaiknya aku berfoto dulu dengan Sooyoung, itung-itung buat kenang-kenangan atau tidak kan bisa untuk aku pamerkan kepada Eunhyuk.

“ Soo, bagaimana jika kita berfoto selca? “ tawarku padanya.

“ Baiklah oppa “ ujarnya sambil tersenyum.

Akupun mengeluarkan handphoneku untuk berfoto dengannya. Latar foto kami adalah matahari yang sedang terbenam saat ini. Aku sedikit menyunggingkan senyumku, Sooyoung juga sama sepertiku. Namun aku rasa jarak kami terlalu jauh. Dengan segera aku mendekatkan dudukku dengannya, aku juga memeluk punggungnya. Kulihat dia sempat kaget namun ia berusaha menutupinya dan memasang wajah datar kembali.

CEKREK

“ Bagaimana kalau satu lagi? “ tawarku lagi padanya. Ia hanya menganggukkan kepalanya tanda ia setuju. Cukup lama aku narsis-narsisan dengannya.

“ Yah oppa, kurasa memori handphonemu sudah habis terpakai oleh gambarku “ ujarnya

“ Tak apa, justru aku senang jika banyak mempunyai fotomu “ ujarku padanya. Ia tampak malu mendengar ucapanku tadi, kulihat pipi chubby nya itu juga bersemu merah. Lucu sekali yeoja ini.

“ Oppa jangan menggodaku “ ujarnya padaku

“ Aku tidak menggodamu, aku bicara jujur padamu “ ucapku padanya.

“ Aish.. oppa sebaiknya kita pulang sekarang sudah hampir malam “ ujarnya lagi padaku

“ Baiklah, kajja “ ujarku sambil menggandeng tangannya.

Setelah aku mengantar Sooyoung kerumahnya, akhirnya akupun pulang kerumah. Kulihat ada sebuah mobil yang terparkir di halaman rumahku, mungkin itu teman eomma yang datang kerumah. Aku memarkirkan mobilku kedalam bagasi rumah dan masuk kedalam rumah, namun ketika aku keluar dari mobilku tiba-tiba saja eomma sudah berada didepanku

“ Eomma mengagetkanku saja “ ujarku halus padanya

“ Ehm.. Kyu sebenarnya siapa yeoja itu?, kenapa dia tiba-tiba datang kerumah dan meminta eomma untuk merestui hubungan kalian “ ujar Eomma bingung.

“ Mwo? Yeoja? Aku rasa aku tidak menjalani hubungan dengan seorang yeoja eomma “ ujarku tak kalah bingung. Sebenarnya siapa yeoja yang dimaksud eomma itu.

“ Tapi Kyu, dia sendiri yang bilang dia itu adalah yeojachingumu “ ujar eommaku lagi.

“ Baiklah, kajja. Ayo masuk eomma “ ujarku padanya

Aku masuk kedalam rumahku dan betapa kegetnya aku melihat seorang yeoja yang tengah terduduk di sofa ruang tamu

“ Kau! Mau apa kau kesini? “ tanyaku ketus padanya.

“ Oppa aku hanya ingin meminta restu dari eommamu saja “ ujarnya manja

“ Sejak kapan kau memanggilku oppa Victoria? Dan kau tak usah meminta restu pada eommaku karena eomma tidak akan merestui aku menjalin hubungan dengan yeoja sepertimu. Dan ingat, aku itu bukan namjachingumu “ ujarku kesal padanya

“ Tapi oppa, aku kan- “ ujarnya terpotong

“ Aish sudahlah sebaiknya kau pergi sekarang juga “ usirku padanya. Victoria hanya menatapku kesal dan tak percaya namun dia tetap menuruti perintahku.

Sejak Victoria pergi eomma hanya diam, sepertinya dia sangat bingung.

“ Yeoja itu siapa Kyu?, kenapa kau kasar sekali dengannya? “ tanya eomma

“ Dia itu sunbae dikampusku “ jawabku santai

“ Kenapa pakaiannya seksi sekali, memangnya dikampusmu tidak dilarang ya? “ tanya eomma lagi

“ Itu sudah sifatnya eomma, dan tentu dikampus ada larangan tidak boleh memakai pakaian seminim itu, namun dia kan juga orang kaya jadi di kampus tidak ada yang berani menegurnya termasuk kepala sekolah “ terangku pada eomma.

“ Tapi kau tak menyukainya kan Kyu?, eomma tidak suka tipe-tipe cewek seperti itu “ ujar eommaku

“ Tentu saja tidak eomma, aku hanya menyukai seorang yeoja yang sangat cantik tapi tidak se sombong Victoria “ ujarku sambil tersenyum pada eomma.

“ Kapan-kapan kenalkan pada eomma ne? “ ujar eommaku

“ Tentu saja, tapi jika aku sudah berpacaran dengannya “ ujarku sambil meninggalkan eomma ku.

Sampai dikamarku, aku langsung tiduran di kasur king size milikku, tiba-tiba aku teringat tentang foto-fotoku bersama Sooyoung tadi. Kukeluarkan ponselku lalu kubuka file yang isinya foto kami berdua itu. setelah melihat-lihat akhirnya aku menjadikan salah satu fotoku dengan Sooyoung sebagai wallpaper handphoneku. Choi Sooyoung, sebentar lagi kau akan menjadi milikku.

Sooyoung pov

Aku merasa sangat bersemangat hari ini. Entah karena apa namun dari tadi pagi aku terus saja tersenyum, apa mungkin ini ada hubungannya dengan tadi malam aku diantar oleh Kyuhyun oppa?. Entahlah, mungkin saja.

Aku bergegas menuju halte bus karena bus langgananku sudah mulai datang. Dengan cepat aku masuk kedalam bus itu lalu aku memilih duduk di kursi dekat jendela. Aku memasang earphone ku agar tidak bosan, namun tiba-tiba suara seorang pria mengagetkanku

“ Bolehkah aku duduk disini Soo-ah? “ tanya namja itu padaku. Dengan cepat aku menghadap namja itu dan ternyata dia itu Eunhyuk oppa.

“ Tentu saja oppa “ ujarku sambil menyuunggingkan senyuman padanya lalu dia duduk tepat disebelahku.

“ Tumben oppa tidak berangkat dengan mobil oppa? “ tanyaku padanya

“ Ne, mobilku aku tinggal dirumah Soo. Aku ingin saja naik bus sekalian berhemat bukan? Lagian jika aku naik bus uang bensinnya kan bisa aku buat beli makanan. Iyakan? “ jawabnya

“ Kau pintar sekali oppa, nanti aku juga belikan makanannya yah oppa, kalau bisa yang banyak “ ujarku padanya

“ Aissh.. dasar shikshin “ ujarnya sambil mengacak rambutku.

“ Kau mendengarkan lagu apa Soo? “ tanyanya padaku

“ Apa saja, yang penting lagunya Super Junior “ jawabku padanya

“ Kenapa selalu Super Junior? “ tanyanya lagi

“ Aku kan seorang ELF “ jawabku sekenanya

“ Kalau kau ELF lalu aku apa? “ tanyanya padaku

“ Terserah kau saja” jawabku santai

Setelah sampai kampus aku menuju ruang latihan dance, memang hari ini aku hanya ada kelas untuk latihan dance dan ternyata Eunhyuk oppa juga mempunyai kelas yang sama denganku. Akhirnya kami berjalan menuju ruang latihan dance bersama.

Kyuhyun pov

Sekarang ini aku sedang berjaan di lobby kampus, tiba-tiba aku melihat Sooyoung sedang berjalan dengan Eunhyuk. Kenapa mereka bisa berdua, apakah mereka berangkat bersama?. Aku sangat cemburu melihatnya berduaan dengan Eunhyuk seperti ini. Choi Sooyoung kau adalah calon yeojaku kenapa berani-beraninya kau berjalan berduaan dengan si monyet yadong itu,.

Sepanjang pelajaran aku hanya menggerutu sendiri tak jelas, pikiranku masih tertuju kepada Sooyoung dan Eunhyuk tadi. Aish.. gara-gara mereka aku jadi tidak konsen. Awas saja mereka.

tbc

Maaf kalau kependekan dan nggak bagus juga maaf kalau di ff ini gaje dan banyak typo. kalau udah baca tolong dikomen ya… gomawo

Iklan

47 thoughts on “Because I Love You [Part 2]

  1. aigoo ntu si vict centil amat yah, beraninya langsung k rumah kyuppa, untung eomma kyuppa juga gak suka ama dia, hehehe
    kyuyoung so sweet deh, cepat-cepat jadian yah 😀
    d tunggu lanjutannya 🙂

  2. eits mulai tumbuh perasaan cinta nih diantara kyuyoung. dikit lg jadian XD. tp si vic terlalu bgt… ngaku2 klo kyu pacarnya -___-
    sumpah bikin ngakak pas bagian smashblast & twiboys XD

  3. Eh? Aku udh prnh comen part sblum.a gk yah?? Lupa dh.. Ntar klau blum, aku comen dh.. Cie, Kyuyoung liat sunset ni! Ah, romance! Wah, Vic smbong bgt si! Mnta2 rstu sgla, untg eomma Kyu jg gk ska ma Vic, ska.a ma Soo aj ya.. Hayo loh! Kyuppa cmbru!! Next part ya!!

  4. YaaAa!!! Ige mwoya??
    Berani2 ny c vic datang k rumah kyuppa dan meminta restu pd eomma ny kyuppa!!
    Gg tau malu!! Masak yeoja ngejar2 namja sih!!

    Moment kyuyoungny sweeettt bgt, apalagi yg d pantai
    Hhhaaaaa….

    Yaaa ellaahhh, oppa!! Gara2 liad soo oennie ama hyuk b’2an ampe2 gg konsen geto!!
    Cemburu tngkat tinggi nih!! Hhhhiiiii….

  5. Ping-balik: Because I Love You [Part 4] | All About Sooyoung and Her Pairing

  6. Ping-balik: Beause I Love You [Part 5] | All About Sooyoung and Her Pairing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s