Loving You Is So Hurt [Part1]

Title: Loving You Is So Hurt [Part 1]

Author: Dina Alifa Apriliani

Cast:

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Shim Changmin
  • Victoria Song

Other Cast:

  • Tentukan Sendiri

Genre: Romantic, Sad

Rating: PG 15

Length: Chaptered

Semua ff yang ada disini murni hasil pikiranku jadi tolong jangan diplagiat dan dimohon setelah membaca untuk meninggalkan sebuah komentar πŸ™‚

Happy Reading^^

Sooyoung pov

Aku hanya bisa memendangnya, menatapnya dengan tatapan sendu. Sudah hampir setahun ini aku menyukainya tanpa berpikiran untuk mengungkapkan perasaanku ini padanya. Cho Kyuhyun, ya dia adalah namja yang aku sukai itu. sekarang ini aku tengah memandanginya yang sedang sibuk berbicara dengan hyung-hyung nya itu. Hanya inilah yang bisa aku lakukan, memandangnya dan berharap dia balik memandangku. Aku sempat berpikir bahwa yang aku lakukan ini sia-sia saja, karena sampai kapanpun kurasa Kyuhyun tidak akan pernah bisa memandanku. Tiba-tiba kurasakan ada seseorang yang menepuk bahuku.

β€œ Ya! Sampai kapan kau akan selalu memandanginya seperti itu ha? β€œ ujar orang itu yang kuyakini adalah Jessica. Dari semua memberku memang hanya Jessica lah yang tau tentang perasaanku ini pada Kyuhyun oppa, beruntung dia tidak mengatakannya kepada member yang lain karena aku yang melarangnya.

β€œ Aish.. sebaiknya kita kesana saja Sica-ah β€œ ujarku padanya sambil menggandeng tangannya pergi, namun Jessica tetap berdiri disana

β€œ Soo, apakah kau tak mau mengungkapkan perasaanmu itu pada Kyuhyun oppa? β€œ tanyanya padaku

β€œ Jangan bicarakan itu lagi, ayo cepat kita kesana saja β€œ jawabku sambil terus berusaha menarik tangannya. Namun Jessica malah menyuruhku duduk disampingnya, kulihat dari tatapan matanya dia sedang serius jadi aku hanya mengikitinya duduk saja.

β€œ Ini sudah setahun kau menyukainya, apa kau tak ingin bagaimana perasaannya padamu? β€œ tanya Jessica lagi. Aku hanya menunduk lalu menghela nafas sebentar

β€œ Aku belum siap sakit hati Sica-ah, aku tau dia tidak menyukaiku β€œ jawabku padanya

β€œ Aku mengerti maksudmu Soo, tapi lebih baik jika kau mengungkapkannya sekarang karena dengan begitu kau akan tau bagaimana perasaannya padamu. β€œ ujar Jessica padaku. Aku berpikir sejenak untuk mencerna kata-kata Jessica barusan

β€œ Tapi bagaimana jika dia menolakku? β€œ tanyaku padanya

β€œ Jika kau menolakmu berarti kau harus berhenti menyukainya, didunia ini banyak namja, tidak hanya dia Soo, dank au juga harus membuka hatimu untuk namja lain. Aku yakin pasti banyak namja yang menyukaimu setidaknya mereka lebih menghargaimu daripada Kyuhyun oppa β€œ jelas Jessica lagi. Benar juga kata Jessica, aku ini terlalu takut akan kenyataan.

β€œ Lalu, apakah aku harus mengungkapkannya sekarang? β€œ tanyaku padanya

β€œ kau harus memikirkannya sendiri Soo-ah, aku yakin apa yang kau lakukan pasti yang terbaik untukmu β€œ ujar Jessica sambil tersenyum padaku, lalu mengajakku untuk meninggalkan tempat ini.

Sekarang ini aku sedang tiduran di kasurku ini. kulihat Jessica sudah tertidur disampingku. Aku masih memikirkan apa yang dikatakan Jessica tadi. Setelah cukup lama aku berpikir akhirnya aku memutuskan untuk mengungkapkan perasaanku ini pada Kyuhyun oppa. Ya, aku harus segera mengungkapkannya.

Kyuhyun pov

Sekarang ini aku sedang menikmati kencanku dengan Victoria. Dia adalah yeojachinguku. Sudah 3 bulan aku berpacaran dengannya, namun aku dan dia sepakat untuk menyembunyikan hubunganku ini kepada orang-orang termasuk artis SM Entertainment dan para hyung-ku. Victoria juga tidak memberitahukan hubungan ini kepada member f(X). Dan sejauh ini hanya ada satu orang yang tahu tentang hubungan kami, dia adalah Changmin. Aku memberitahunya karena dia adalah sahabatku juga sahabat Victoria. Dan kurasa dia juga tidak akan membocorkannya kepada artis lain.

Changmin pov

Aku menyukainya, sangat menyukainya. Tapi inilah diriku, aku hanyalah namja penakut yang tak berani menghadapi kenyataan. Aku menyukai Choi Sooyoung, aku sangat menyukainya bahkan aku mencintainya. Namun aku hanya bisa berdiam diri seperti ini, menjadi orang yang selalu mengawasinya. Dan parahnya lagi, ternyata Sooyoung menyukai Cho Kyuhyun, sahabtku sendiri. Aku ingin mengatakan bahwa sebenarnya Kyuhyun sudah mempunyai seorang pacar namun melihat senyumnya ketika melihat Kyuhyun aku jadi tidak berani untuk mengatakannya, namun yang aku tau Kyuhyun itu tidak menyukainya bahkan sepertinya dia tidak tau jika selama ini Sooyoung menyukainya, sangat menyukainya seperti diriku yang menyukainya.

Author pov

9 cewek cantik sedang berada diruang make up, sekarang ini mereka sedang ada jadwal untuk mengisi acara music di Korea, 9 gadis itu Nampak senang, senyum terus terukir diwajah mereka namun tidak untuk Sooyoung, dia merasa sangat takut dan minder karena dalam acara ini mereka diharuskan untuk berada satu panggung dengan Super Junior, tentunya dia merasa sangat takut karena nanti dia akan bertemu dengan namja pujaan hatinya, Cho Kyuhyun.

β€œ Apa kau sudah memikirkan sranku kemarin Soo? β€œ tanya Jaessica kepada Sooyoung

β€œ Ne, aku berencana untuk mengatakannya setelah acara ini selesai. Apa menurutmu ini waktu yang bagus Sica-ah? β€œ tanya Sooyoung

β€œ Aku senang sekali karena kau mau mendengar saranku. Baiklah sekarang waktu kita untuk tampil. Kajja!!! β€œ ajak Jessica pada Sooyoung

Acarapun sudah selesai dan sekarang ini Sooyoung masih sibuk menghapus make up dan berganti baju karena mereka akan segera pulang. Begitu juga dengan Super Junior, mereka sudah selesai berganti pakaian lalu bergegas untuk pulang. Namun Sooyoung terlebih dahulu menemui Kyuhyun untuk menunggunya karena ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Kyuhyun yang tidak tau menau tentang rencana Sooyoung ini hanya bisa menyanggupinya.

Sooyoung pov

Huh.. eotokhae?, aku sangat gugup sekarang ini, aku sangat takut mendengar balasan Kyuhyun nanti. Bagaimana jika dia menolakku?, aish.. mau ditaruh dimana mukaku jika bertemu dengannya. Sekarang ini aku sedang berjalan menuju tempat janjianku bersama Kyuhyun oppa. Aku mengajaknya untuk bertemu di balkon gedung yang sepi. Aku segera masuk kesana dan ternyata Kyuhyun sudah menuingguku kesana. Tak lupa dia juga tersenyum kearahku. Hya… senyumannya itu membuatku ingin meleleh saja.

β€œ Apa kau sudah lama menungguku oppa? β€œ tanyaku basa-basi padanya

β€œ Anni, aku baru saja sampai. Kau mau mengatakan apa Soo? β€œ tanyanya padaku.

β€œ Ehm.. sebenarnya… sebenarnya… β€œ ujarku terbata

β€œ Sebenarnya apa?, cepat katakana, aku sudah ditunggu para hyung-ku β€œ ujar Kyuhyun padaku. Aku hanya mengambil nafas sebelum aku mengatakan padanya

β€œ Sebenarnya.. aku menyukaimu oppa, jeongmal saranghae β€œ ujarku padanya. Setelah mengucapkannya aku langsung menundukkan kepalaku karena gugup.

β€œ Mwo?, tapi sebenarnya aku su- β€œ Β ucapan Kyuhyun oppa terpotong karena ada seseorang yang memanggilnya.

β€œ Kenapa kau ada disini Kyu?, aku dan yang lainnya sudah menunggumu dibawah, ternyata kau ada disini dan eh?.. kenapa disini ada Sooyoungie.. apa kau kencan dengannya Kyu? β€œ cerocos orang itu yang ternyata adalah Eunhyuk oppa. Mendengar pertanyaanya tadi pipiku langsung memerah.

β€œ Anni, aku hanya kebetulan bertemu dengannya, baiklah.. kajja kita pulang β€œ Sanggah Kyuhyun oppa sambil berlalu pergi meninggalkanku. Mendengar ucapannya tadi hatiku sangat sakit, hanya kebetulan bertemu denganku?, jelas-jelas aku sudah memintanya untuk bertemu denganku, setelah mendengar ucapannya tadi aku jadi yakin kalau sebenarnya ia tidak menyukaiku. Aku merasa ingin menangis sekarang juga namun aku malu jika sampai ada orang disini yang melihatku menangis. Dasar Choi Sooyoung ppabo! Kenapa kau menyukainya, mulai sekarang kau harus melupakannya.

Aku kembali menemui memberku yang sudah menungguku tentunya dengan perasaan sakit hati dan wajah yang ditekuk, kulihat ternyata mereka sudah selesai semua. Segera kuhampiri mereka.

β€œ Ya! Darimana saja kau?, kenapa lama sekali! Kami sudah lelah menunggumu β€œ teriak Taeyeon padaku.

β€œ Mianhae tadi aku baru saja jalan-jalan sekitar sini sampai-sampai aku lupa waktu β€œ ujarku berbohong pada mereka.

β€œ Sebaiknya kita pulang sekarang saja. Kajja!! β€œ ujar Jessica menengahi. Akhirnya kami semua bergegas menuju mobil untuk kembali ke dorm.

Sampai didorm aku langsung menuju kamar, sebelumnya aku mandi terlebih dahulu lalu aku bergegas menuju tempat tidurku dengan Jessica. Kulihat sekarang ini Jessica sedang menatapku tajam

β€œ Bagaimana Soo? β€œ tanyanya padaku. Aku hanya menunduk sambil menahan tangusku ini. Aku tak ingin melihat Jessica melihatku menangis, aku tak ingin dia merasa kasihan padaku.

β€œ Katakan saja Soo, aku tidak akan memberitahukannya pada yang lain β€œ ujarnya padaku. Akhirnya aku menceritakan semuanya pada Jessica, ia hanya mendengarkan semua ceritaku sampai aku selesai. Aku bercerita sambil terus menangis.

β€œ Mungkin dia belum jodohmu Soo, β€œ ujar Jessica padaku

β€œ Apa aku harus melupakannya Sica-ah? β€œ tanyaku padanya.

β€œ Aku rasa kau memang harus melupakannya Soo, kau bisa mencari namja yang lebih darinya dan tentunya dia namja yang lebih menyayangimu. Sebaiknya sekarang kau tenangkan dulu pikiranmu dan berusaha untuk melupakannya meskipun itu berat untukmu namun jika kau benar-benar ingin melupakannya kurasa pati kau bisa melupakan Kyuhyun opp β€œ jelas Jessica sambil memelukku dan menepuk-nepuk bahuku.

β€œ Aku akan berusaha Sica-ah, gomawo karena sudah mendengar ceritaku β€œ ujarku sambil menghapus air mataku lalu kami berdua beranjak untuk tidur.

Kyuhyun pov

Choi Sooyoung menyukaiku?, aku masih belum bisa mempercayainya. Sekarang ini aku sedang dinner dengan Victoria. Aku hanya melamun memikirkan kejadian tadi. Apakah benar dia menyukaiku, lalu aku harus bagaimana, aku tidak tega untuk menolaknya. Sebaiknya aku bicarakan ini saja dengan Victoria.

β€œ Chagi, aku ingin mengatakan sesuatu padamu β€œ ujarku manis padanya

β€œ Katakan saja oppa β€œ ujarnya padaku

β€œ Tadi Sooyoung bertemu denganku, ternyata dia menyukaiku. Tapi aku masih belum percaya padanya β€œ ujarku santai

β€œ Mwo?, lalu apakah kau sudah menerimanya? β€œ tanyanya padaku

β€œ Aku hanya mencintaimu, aku tidak mungkin berkencan dengannya chagiya.. β€œ ujarku padanya

β€œ Arasseo, ehm.. sepertinya aku [unya ide β€œ ujar Victoria sambil mengeluarkan evilsmirk nya

β€œ Ide apa? β€œ tanyaku penasaran padanya

β€œ Bagaimana jika kau menerimanya saja β€œ ujarnya

β€œ Mwo? Apa kau bercanda chagiya? β€œ tanyaku padanya

tbc

Tolong buat readers yang membaca tulisan ini untuk tidak segan-segan meninggalkan komentar karena komen kalian sangat berharga di blog ini πŸ˜€

Iklan

105 thoughts on “Loving You Is So Hurt [Part1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s