Because I Love You [Part 1]

Title :Because I Love You Part 1

Author : Dina Alifa Apriliani

Genre : Romance

Rating : Semua Umur

Cast:

  • Cho Kyuhyun ( Super Junior )
  • Choi Sooyoung ( SNSD )
  • Eunhyuk ( Super Junior )

Support Cast :

  • Tentukan Sendiri

From Author :

Annyeonghaseyo^^

Ini adalah ff pertama yang aku post di blog ku sendiri, masih belum ada pengunjungnya si tapi semoga aja ada yang mau baca. terus buat yang udah baca tolong langsung di komen yah, itung-itung buat ngeramein blog ku yang sepi ini. sebelumnya makasih dan semoga aja ada yang baca…

Kyuhyun pov

“ Oppa, tolong terima hadiahku ini.. “ ujar seorang yeoja kurus padaku.

“ Kyuhyun oppa, ini aku masakkan makanan untukmu “ ujar yeoja yang ada disebelah yeoja kurus tadi. Jika dibandingkan dengan dia yeoja ini lebih gemuk darinya

“ Oppa.. kau sangat tampan sekali “ kini giliran yeoja yang entah darimana datangnya yang secara tiba-tiba berada disampingku.

Seperti itulah yeoja-yeoja yang ada di kampusku, selalu saja merayuku dengan barang pemberian mereka. Aku tahu aku ini tampan, keren, tajir lagi#kerenan juga Changmin badannya sixpack lagi. Plak!.. Saat ini aku sedang berada di kantin kampusku bersama teman geng ku Eunhyuk, Donghae, dan Yesung. Kadatanganku dan teman-temanku disini langsung menjadi sorotan semua pengunjung di kantin. Belum sempat aku menjawab semua pertanyaan yeoja-yeoja yang daritadi merubungiku #emang lalat?, tiba-tiba ada seorang yeoja lagi yang tiba-tiba datang dengan geng nya dan otomatis membuat semua yeoja yang daritadi merubungiku langsung mundur. Ternyata yeoja tadi Victoria. Dia itu memang primadona di kampusku ini, selain itu dia juga termasuk sunbae ku karena dia lebih tinggi satu tingkat dariku.

“ Kyuhyun-ah kamu mau jadi pacarku kan? “ Ujar Victoria yang langsung membuatku dan semua orang yang ada dikantin shock dan kaget. Aku hanya bisa melongo mendengar ucapannya itu, aku tak habis pikir kenapa dia berani sekali mengutarakan perasaan kepada namja yang tidak mencintainya. Ya, aku memang tidak menyukai bahkan mencintai Victoria, aku hanya menganggapnya sebagai sunbae ku tidak lebih. Dia memang yeoja paling terkenal di kampusku, selain itu dia juga sama kaya nya denganku dan terlebih dia itu lumayan cantik dan seksi. Tapi aku tetap saja tidak menyukainya karena hatiku ini sudah dimiliki oleh seorang yeoja sederhana yang ada dikampusku.

“ Mwo??.. Apa aku tidak salah dengar? “ Ujar Yesung kaget

“ Apa kau tidak malu menembak seorang namja? Memangnya kau sudah tau kalau Kyuhyun menyukaimu apa tidak? “ ujar Donghae dengan bijak

“ Aku tidak malu sedikitpun, dan pasti Kyuhyun juga menyukaiku karena aku ini adalah yeoja tercantik dan terkaya di kampus ini, tidak mungkin ada namja yang mau menolakku termasuk juga Kyuhyun “

Cihh,, sombong sekali dia. Memangnya dia bisa menggaet semua namja dengan kekayaan dan kecantikannya yang menurutku biasa-biasa saja itu?.

“ Mianhae, aku tidak menyukaimu “ ujarku tegas padanya

“ Huahaha… seorang Victoria ditolak? Haaha… aku harus mengadakan pesta malam ini.. “ Ujar Eunhyuk yang langsung mendapat jitakan dari Donghae.

“ Yah, apa-apaan kau ini ikan. Kau berani padaku? Aku ini lebih tua darimu!! Seharusnya kau juga senang karena Victoria yang dikenal playgirl ini ditolak sama namja. Huahaha “ ujar Eunhyuk sambil kembali tertawa. #emang ada yang lucu?

“ Betul juga, nanti malam kita adakan pesta, oke? “ ucap Donghae senang

“ Kalian ini, bisa-bisanya mengolok-olok orang di depan umum. Dan tadi apa kalian bilang? pesta? Aku ikut …“ gantian Yesung menimpali. Memang benar, ternyata teman-temanku itu ppao semua, yah meskipun mereka semua juga orang kaya sepertiku.

“ Kalian apa-apaan? Tidak ada kata ditolak dalam kamusku, dan kamu Kyuhyun, mulai sekarang kau harus jadi NAMJACHINGU ku!! “ bentak Victoria padaku

“ Ani, aku hanya menganggapmu sunbae ku. Tidak lebih!! “ ucapku padanya sambil berdiri dari dudukku untuk pergi dari sini.

“ Yah,, Cho Kyuhyun aku akan membuatmu mencintaiku !!! “ teriak Victoria yang geram karena perkataanku tadi.

Aku berniat pergi dari kantin, tetapi tiba-tiba aku melihat seorang yeoja berpawakan tinggi langsing sedang membeli sesuatu disini. Yeoja itu membelakangiku sehingga aku tak bisa melihat wajahnya, namun kuyakini bahwa yeoja itu adalah yeoja yang selama ini aku sukai. Hanya menatapnya seperti ini saja sudah membuat jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya. Ayolah Cho Kyuhyun, siapkan mentalmu, temui dia dan ajaklah kenalan. Meskipun begitu tetap saja aku tidak berani, dasar Cho Kyuhyun ppabo!!.

“ Yah,, kau ini melihat siapa ha?. Ayo pergi dari sini “ ujar Eunhyuk mengagetkanku sambil matanya celingukan sana-sini. Mungkin dia mencari orang yang aku lihat tadi

“ Eh?.. Ehm.. baiklah,, Kajja “ ucapku sambil berlalu meninggalkan kantin yang sekarang masih dirubungi oleh para yeoja diikuti oleh Eunhyuk, Donghae, dan Yesung. Sesekali mereka tebar pesona kepada yeoja-yeoja itu terutama Eunhyuk. Cih.. dasar namja yadong.

Sooyoung pov

Aku berniat pergi ke kantin untuk membeli air mineral, tetapi sesampainya disana kantin tiba-tiba berubah menjadi pasar karena disini ramai sekali oleh para yeoja. Entahlah,, mungkin disana ada arisan atau apa.

“ Ahjumma, aku beli air mineralnya satu botol “ucapku kepada ahjumma penjual makanan dan minuman di kantin ini.

Sambil menunggu ahjumma, mengambilkan minuman, tiba-tiba aku merasa sedang diperhatikan. Aku ingin menengok kebelakang untuk memastikan siapa yang sedang memperhatikanku tapi .. sudahlah Choi Sooyoung mungkin ini hanya perasaanmu saja.

“ Ini pesananmu Soo, apa kau tidak makan sekalian? “ tanya ahjumma padaku. Aku memang sangat dekat dengan ahjumma karena dia sangat baik dan ramah padaku.

“ Ah,, Aniya ahjumma, aku tidak lapar. Gomawo ahjumma “

“ Baiklah Soo kalau bagitu “

@@@

Kyuhyun pov

Aku cape’ sekali karena kuliah hari ini terlabih sebelum pulang ini aku harus menemui Eunhyuk terlebih dahulu karena aku mau mengambil psp ku yang tadi ia pinjam. Aku bergegas menuju ruang latihan dance karena biasanya setelah jam kuliah berakhir ia selalu menyempatkan diri untuk berlatih dance. Maklum saja dia itu kan masternya dance di kampusku, selain Eunhyuk, Donghae juga pintar nge-dance. Dia juga master dance kedua setelah Eunhyuk. Setelah menaiki beberapa tangga akhirnya aku sampai di depan ruang latihan. Sejenak aku melihat orang-orang yang sedang berlatih dance karena pintu ruangan ini tidak ditutup. Aku masih mencari-cari dimana Eunhyuk berada namun semenit kemudian …

“ Mwo?? Apa yang dilakukan Eunhyuk dengan yeoja itu? Kenapa mereka terlihat akrab sekali? Apa dia yeojachingu Eunhyuk? “  batinku ketika melihat Eunhyuk sedang berbincang-bincang dengan yeoja yang aku sukai itu. Kenapa dadaku menjadi sesak begini? Apa aku cemburu?

Author pov

Eunhyuk dan Sooyoung masih berlatih dance bersama, meskipun di ruangan ini banyak orang yang juga sedang berlatih namun mereka memilih untuk berlatih berdua saja. Ya memang, jika Eunhyuk itu adalah jagonya dance dari semua namja di kampus ini, maka Sooyoung adalah jagonya dance dari semua yeoja di kampus ini.

“ Sooyoung-ah, sebaiknya kita istirahat dulu saja “ ujar Eunhyuk pada Sooyoung

“ Ah, ne.. “ jawab Sooyoung sambil berjalan mengambil minuman.

Kini Eunhyuk dan Sooyoung sedang duduk berdua sambil meminum minuman mereka.

“ Sooyoung-ah apa kau lelah “ tanya Eunhyuk memecah keheningan diantara mereka

“ Aniya, Eunhyuk-ssi, gwenchanayo “ jawab Sooyoung

“ Sooyoung panggil saja aku oppa, aku ini kan lebih tua darimu “

“ Oppa? Tidak jelek, baiklah Eunhyuk Oppa “ jawab Sooyoung sambil tertawa

“ Bigitu kan lebih baik. Oh iya, setelah ini kau pulang dengan siapa? “

“ Aku pulang sendiri oppa “

“ Bagaimana kalau kita pulang bersama “ tawar Eunhyuk pada Sooyoung

“ Ehm.. baiklah “ jawab Sooyoung akhirnya

Sooyoung pun bangkit berdiri dan bergabung dengan yang lain, sedangkan Eunhuk masih terduduk di tempat yang daritadi ia duduki. Matanya masih sibuk memandangi Sooyoung yang sekarang sudah mulai latihan lagi. Tiba-tiba ia tersentak kaget melihat temannya, Kyuhyun sedang berada di pintu ruang latihan.

“ Itu kan Kyuhyun, mau apa dia datang kesini? “ gumamnya dalam hati. Lalu Eunhyuk pun berdiri dan menghampiri temannya itu.

“ Tumben kesini Kyu, ada apa? “ tanya Eunhyuk setelah berada di depan Kyuhyun dan mengajak Kyuhyun masuk ke ruangan dance sambil duduk.

“ Apa kau lupa? Kau itu sudah meminjam psp yang paling aku sayangi tau “ ucap Kyuhyun sewot

“ Oh itu, nanti malam saja aku kembalikan sekalian kita berpesta. Haha “

“ Tak ada yang lucu. Cepat kembalikan sekarang juga “

“ Kau ini Kyu tidak kasian apa padaku?. Sebentar aku ambil dulu “ ucap Eunhyuk sambil mengambil tas nya dan mengeluarkan psp lalu datang lagi pada kyuhyun.

“ Ini “ ucap Eunhyuk sambil memberikan psp yang tadi Kyuhyun minta.

“ Ne, gomawo. “ ucap Kyuhyun

“ Cheonma “ jawab Eunhyuk santai

“ Jamkamman, aku ingin bertanya padamu “ ujar Eunhyuk

“ Ne, ingin bertanya apa? “ jawab Eunhyuk curiga

“ Siapa gadis yang kau ajak bicara tadi? “

“ Ah.. Dia itu Sooyoung, Choi Sooyoung. Dia cantik bukan? ” jawab Eunhyuk sambil senyum-senyum.

“ Nama yang cantik, sama seperti orangnya “ ujar Kyuhyun

“ Mwo? Apa kau menyukainya? Kau tidak boleh menyukainya Kyu “ jawab Eunhyuk serius

“ Wae? “ tanya Kyuhyun penasaran

“ Karena aku Juga menyukainya Kyu, dank au tau nanti aku akan mengajaknya pulang bersama “

“ Mwo? Pulang bersama? “

“ Ne, memangnya kenapa? “ tanya Eunhyuk

“ Kau itu tak tau kalau aku daritadi menunggumu untuk meminta psp ku, selain itu aku juga ingin mengajakmu pulang bersama “ ucap Kyuhyun dengan nada bicara yang sudah mulai naik

“ Kenapa begitu? Yasudahlah, nanti aku akan pulang bersamamu sambil mengajak Sooyoung, lagian aku juga tidak bawa mobil, jadi aku bisa numpang mobilmu. Hehe  “ ucap Eunhyuk panjang lebar.

Kyuhyun pov

Aku menunngu Eunhyuk dan Sooyoung di depan ruangan latihan. Agak bosan sih tapi untuk lebih dekat dengan Sooyoung, aku rela. Tak lama kemudian, mereka datang. Aku siap-siap berdiri dan kulihat Eunhyuk sedang menngandeng tangan Sooyoung. Huh.. seharusnya yang menggandengnya itu aku bukan dia.

“ Annyounghaseyo “ salamku pada Sooyoung sambil menundukan kepalaku sedikit. Sepertinya dia masih bingung terhadapku, apa mungkin dia tidak mengenalku padahal aku ini kan orang paling tampan, keren dan tenar di kampus ini. #siapa bilang? Changmin lebih keren kok, sixpack lagi. Plak!!.

“ Ah, ne.. tapi kau ini siapa? “ tanya Sooyoung padaku. Belum sempat aku menjawab pertanyaanya, Eunhyuk lebih dulu menjawabnya. Aisshh.. dasar!!

“ Youngie, kenalkan dia ini Cho Kyuhyun, dia itu teman satu geng ku “ ucapnya pada Sooyoung.

“ Ah, ne Oppa, Annyounghaseyo, Choi Sooyoung imnida. Bagapsiumnida Kyuhyun-ssi “ Ucap Sooyoung padaku sambil menundukkan kepalanya. Apa? Sooyoung memanggilku Kyuhyun-ssi, padahal dia kan memanggil Eunhyuk dengan panggilan oppa? Cih.. kenapa aku cemburu seperti ini?.

“ Ehm…Sooyoung-ssi kau bisa memanggilku Oppa seperti kau memanngil Eunhyuk, sepertinya kau itu juga leih muda daripada aku “ ucapku ragu dan sepertinya Eunhyuk langsung melirik kearahku bingung dengan maksudku.

“ Ah… ne, “ jawabnya sambil tersenyum. Omo… senyumannya itu manis sekali. Bisa-bisa aku meleleh berdiri didepannya seperti ini.

“ Dan satu lagi Sooyoung –ssi, aku boleh memanggilmu Sooyoung-ah seperti Eunhyuk memanggilmu kan? “

“ Eh?.. N.. Ne. Tentu saja “ ucap Sooyoung agak terbata.

Author pov

Kyuhyun, Sooyoung, dan Eunhyuk akhirnya pulang bersama menggunakan mobil Kyuhyun. Posisinya sekarang adalah Kyuhyun didepan sebagai driver dan dibelakangnya Sooyoung dan Eunhyuk. Pertamanya Kyuhyun memang kurang setuju dengan posisi tempat duduknya karena ia ingin duduk dibelakang dengan Sooyoung, namun malah ditolak mentah-mentah oleh Eunhyuk. Dan akhirnya Kyuhyun pun mengalah untuk menjadi driver. Selama perjalanan Sooyoung dan Eunhyuk terus bercerita, hal ini membuat Kyuhyun cemburu. Kyuhyun juga sering memperhatikan Sooyoung melalui kaca yang ada dimobilnya itu, sambil terus menggumam yang tidak jelas.

“ Aissh.. kenapa Eunhyuk itu sangat caper sekali dengan Sooyoung?, padahal kan sebentar lagi dia akan menjadi yeojachinguku. Cih.. memangnya apa yang mereka ceritakan, sepertinya serius sekali. Hwah jika seperti ini terus, aku akan menjadi sangat panas “ gumam Kyuhyun sambil terus melirik Sooyoung melalui Kaca mobilnya itu.

Sooyoung pov

Setelah latihan dance aku berniat pulang bersama Eunhyuk oppa, namun aku melihat seorang namja lagi yang kata Eunhyuk oppa dia adalah temannya. Cho Kyuhyun, itulah nama namja tadi. Orangnya tampan dan sepertinya dia orang yang baik. Setelah berkenalan dengannya, akhirnya kami pun pulang dengan mobil milik Kyuhyun. Aku duduk di belakang dengan Eunhyuk oppa dan Kyuhyun duduk di depan sebagai driver. Selama perjalanan aku banyak bercerita dengan Eunhyuk oppa, entah itu penting maupun tidak. Namun sepertinya ada orang yang sedang memperhatikanku, kulirik kaca mobil ini dan kudapati Kyuhyun oppa sedang melihat kearahku. Benarkah dia sedang memperhatikanku? Ayolah Sooyoung jangan berpikiran yang tidak-tidak namun aku yakin bahwa Kyuhyun itu sedang memperhatikanku. Aku jadi risih sendiri, sehingga aku tetap saja bercerita dengan Eunhyuk oppa itung-itung biar mengurangi rasa risihku ini.

tbc

Selesai.. maksudnya selesai yang part 1 nya. semoga yang baca suka. aku pesen lagi yah, buat yang nggak sengaja nemu blog ini dan juga baca ff ini tolong langsung dikomen yah,, Jebalyo.. sekian dan terimakasih..

Iklan

106 thoughts on “Because I Love You [Part 1]

  1. aigooo…
    neomu daebak…!!,si victor maksa bangt..
    orng kyuppa’a gk ska msa maksa…??
    uwahh…:),my unnie di rbutin 2 cwok skligus..:)
    ayoo kyuppa jngn smpe klah sma eunhyuk oppa…
    fighting…!!
    dtnggu ne klnjutn’a…:D

  2. Sebentar ϐªηƍέ†,, ℓαƍî seru author mlah ∂ϊ potong,,

    ∂ϊ tunggu next part.y ĴªŇбåΏ lama lama Ч㪪 … “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  3. Sblmx q pngen komenin gmbrx kyuhyun yg diatas yg ad tulisan “RCL please”..
    Sumpah tu ngakak bgt liatx xD jgn ganti yaa chinguu,pleasee *puppyeyes*

    Btw,soal ff nya,pstix Daebakk!!! xD
    Sakit hti bgt tuh vict eon gra” kyuppa #NiceJobKyuppa! *evilsmirk
    Ciee bwt yg lirik” :p *poke kyuppa
    Next part dtunggu bgt chingu :3

  4. Ya elah tUh si vict muncul lagI. . Sing gwe tendang . Hehe. PeaCe .

    Aq suka kalo syoO yg d kejar2 Kyu*apaAn cobA .
    Next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s